-->
Powered by Blogger.

Terkadang apa yang kita harapkan tak sesuai dengan apa yang kita...

Advertisemen


Terkadang apa yang kita harapkan tak sesuai dengan apa yang kita dapatkan. Namun seringkali apa yang kita temukan adalah apa yang kita butuhkan. Sebab Allah lebih mengetahui apa yang kita perlukan. Dan Allah Maha Mengetahui isi hati seseorang.

Jikalau memilihmu hanya karena kecantikanmu. Maka tentu aku adalah orang yang paling rugi besar. Sebab kecantikan begitu terbatas dengan zaman dan semakin hari akan semakin pudar.
Jikalau memilihmu hanya karena banyaknya harta ayahmu. Maka tentu aku adalah orang yang paling rugi besar untuk kedua kalinya. Sebab harta bukanlah segalanya. Dan harta akan habis jika waktunya telah tiba.

Memilihmu adalah keharusan untukku. Sebab yang aku harapkan terlukis dalam setiap tingkah lakumu. Bukan hartamu yang aku inginkan. Bukan kecantikanmu yang aku harapkan. Namun perilaku baikmu yang aku butuhkan. Agar dapat lahir darimu orang-orang yang sama seperti perilaku baikmu.
Sebab cantik belum tentu baik. Namun baik pasti akan melahirkan kecantikan disetiap yang tercemin disetiap tingkah laku kebaikan

@abrishyam http://ift.tt/2h7t7jO http://ift.tt/2f12zSN



via Tumblr http://ift.tt/2zi3CEI
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Tausiyah Cinta - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger