-->
Powered by Blogger.

November 07, 2017 at 08:56PM

Advertisemen

Aku mungkin sedang bermimpi. Aku mungkin sedang tertidur. Aku mungkin sedang berangan-angan. Entah, rasanya seperti nyata. Sudah lama, sangat lama. Aku tak pernah merasa seperti ini, dihadapan seseorang yang pernah membuatku merasa canggung tuk kesekian kalinya. Bahkan, untuk menatap wajah itu aku enggan berlama-lama. Apakah karena malu atau semacamnya? Akupun masih bertanya-tanya tentang hal itu. Tak pernah terpikirkan sebelumnya, bertemu seperti Allah yang menginginkannya. Tak ku pungkiri, senang menghampiriku. Aku ingin bangun, menyadarkan diri ku sekali saja. Bangun. Bangun tuk melihat hal yang nyata. Memendam rasa dan rindu oleh satu pihak saja. Bahkan untuk saling mengenal satu sama lain tak pernah dan itu sangat mustahil tuk terjadi. Mencintai namun tak dicintai. Mengagumi namun tak dikagumi. Merindu namun tak dirindu. Begitu saja, hingga sakit pada akhirnya. Namun, Jika semua itu terbalaskan dari mu? Mungkin aku memang tertidur dengan mimpi yang sangat indah. . . Follow @catatancintamuslimah Follow @catatancintamuslimah . . Salam, @amaliahrh❤ http://ift.tt/2f12zSN
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Tausiyah Cinta - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger