-->
Powered by Blogger.

November 07, 2017 at 08:55PM

Advertisemen

Assalamu'alaikum Sahabatku Dunia Akhirat 💐😇 💖 Ibu.. Tempat paling nyaman untukku kembali dikala sedih. Tangan terlembut yang mengusap rambutku dikala ku mengeluh sayu. Ibu.. Sungguh ku merindukanmu.. Ku ingat lagi senyummu yang menguatkanku. Pinjamkan aku hatimu ibu. Terkadang aku buntu dengan dunia melulu! 😢 Ingin ku peluk rasanya dirimu agar aku kuat melangkah maju. Ibu.. Masakanmu selalu nomor satu. Tak ku temukan penggantinya duhai ibu. Sunggu aku rindu 😢 💖 Ibu. .maafkan aku anak gadismu. Aku belum mampu menjadi yang terbaik untukmu. Masih jauh jalanku untuk membahagiakanmu. Tapi, dosa ku menggunung padamu 😢 Do'akan anakmu selalu wahai ibu. Ku ingat lagi air matamu mengalir karena tajamnya kata-kataku. Ku ingat lagi ku endahkan perintahmu padahal semua adalah yang terbaik untukku. Ibu.. Semoga Allah tinggikan detajatmu. Allah sediakan taman syurga untukmu. Ibu..aku menyayangimu 💖 . . Follow @catatancintamuslimah Follow @catatancintamuslimah . . 💖 from @indahsyurgawi http://ift.tt/2f12zSN
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Tausiyah Cinta - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger