-->
Powered by Blogger.

November 06, 2017 at 07:34PM

Advertisemen

Duhai Allah, Aku rindu cahaya cintaMU, . Ketika hatiku mulai redup Mohon berikanlah cahayaMU agar hatiku tak pernah kehilangan cintaMU, . Ketika langkahku mulai menjauh, Mohon kembalikanlah aku kejalanMU, . Tolonglah diri ini agar tidak tersesat . Ketika pundakku mulai lemah menopang derita hidup ini, Mohon kuatkan aku untuk istiqomah dalam hijrah ini, . Ketika hatiku mulai meragu dan kecewa, Mohon yakinkanlah diri ini, Bahwa Engkau tak pernah meninggalkanku, . Maafkanlah diri ini yang tak sempurna mencintaimu . Namun sungguh aku memohon kepadaMU Mampukanlah aku untuk menjadi hamba yang Engkau cinta Jadikanlah aku hamba yang mencintaiMU lebih dari apapun . . Follow @catatancintamuslimah Follow @catatancintamuslimah . . 📝 @murnisetya_ . . #murnisetya_ #duniajilbab #muslimahberdakwah #inspiringmuslimah #inspirasialquran #kartunmuslimah - #regrann http://ift.tt/2f12zSN
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Tausiyah Cinta - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger