-->
Powered by Blogger.

Aku masih dengan setia percaya Bahwa hati yang pernah patah...

Advertisemen


Aku masih dengan setia percaya
Bahwa hati yang pernah patah masih bisa direkatkan kembali
Meski ia pernah pecah tak bersisa
Aku masih dengan yakin, akan ada yang bersedia merekatkannya lagi

Dalam doa aku percaya
Bahwa sakitnya patah hati
Tak akan sebanding dengan siksa di neraka
Maka kuanggap ini langkah perbaiki diri

Walau hatiku babak belur memar semua,
Bagian yang luka belum sembuh sempurna
Dan dihati masih ada 1000 tanya
Tentang dia yang pernah ku cinta
Tentang langkah yang ku ambil dengan takutnya

Apakah sudah benar aku melepaskannya?
Apakah sudah benar aku hanya mengadu lewat doa?
Apakah sudah benar aku memendam rindu dalam dada?
Apakah sudah benar aku hanya bisa mengamatinya?
Apa aku sanggup lalui hariku tanpanya?

Semua pertanyaan masih menggantung dalam pikiran
Menuntut untuk dicari jawabannya
Maka tak dapat kucari selain pada Tuhan
Karena, pada akhirnya doalah jawaban paling sempurna
Sekali lagi, aku akan terus percaya
Jawaban Tuhanlah yang paling bijaksana
Takakan ada penyesalan atau kecewa
Karena Tuhanlah sebaik-baiknya perencana

Jadi, ku tarik lagi nafasku,
Ku kuatkan lagi langkah kakiku
Merangkak, terus berjalan, lalu berlari akan ku telusuri sampai temu
Takdir cinta Tuhan pada diriku
Yang hakiki dan pasti padu
.
.
Follow @catatancintamuslimah
Follow @catatancintamuslimah
.
.
📝@adilahnidaa http://ift.tt/2j4xBMg http://ift.tt/2f12zSN



via Tumblr http://ift.tt/2AkMn61
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Tausiyah Cinta - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger