-->
Powered by Blogger.

“Penyesalan selalu datang belakangan” begitulah...

Advertisemen


“Penyesalan selalu datang belakangan” begitulah kira-kira pikiran semua orang ketika sesuatu terjadi tak sesuai dengan apa yang diinginkan.

Menangis, menyalahkan masalalu dan terpuruk adalah bagian dari emosi yang keluar ketika merasa menyesal. Layaknya seperti pribahasa ketika “nasi telah menjadi bubur” semua tak akan bisa di ulang kembali.

Bukankah kita lupa???
Bahwa rasa bubur bisa berubah jadi makanan yang lebih enak dari nasi ketika kita tambahkan beberapa pelengkap seperti suiran ayam, bawang goreng dan kerupuk. #jadilaper

Sama halnya ketika kita tidak bisa mengubah masa lalu bukankah kita bisa membuat masa sekarang bahkan masa depan jadi lebih baik saat kita menambahkan beberapa pelengkap seperti semangat, rasa ikhlas dan rasa syukur serta niat memperbaiki diri.

Jadi, jangan pernah merasa semuanya terasa terlambat karena semua hal yang datang dalam kehidupan kita membawa sekeping pelajaran dan hikmah yang bisa menjadikan kita lebih dewasa dan matang dalam berpikir.

@kaina_maghfirah http://ift.tt/2ySgH6i http://ift.tt/2f12zSN



via Tumblr http://ift.tt/2xrX0pD
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Tausiyah Cinta - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger