-->
Powered by Blogger.

October 11, 2017 at 05:20PM

Advertisemen

Aku menulis tentang kebaikan, bukan berarti aku sudah ahli di dalamnya Meski aku sedang berusaha untuk menyelaminya Aku memposting tentang nasehat, bukan berarti aku sudah hebat Karena sampai kapanpun aku akan tetap membutuhkan nasehat orang lain Aku mengingatkanmu pada akhirat, bukan berarti aku telah dipastikan akan tenteram disana Meski sampai nanti aku akan tetap berusaha untuk meraihnya Aku tidak akan takut orang menilaiku buruk Hanya baik diluar atau apapun itu kata mereka Selalu menasehati padahal diri ini juga masih belum baik Ya, akan selalu ada orang yang akan berfikiran seperti itu Tapi itu bukanlah masalah, Karena itu juga tak sepenuhnya salah Sebab apa yang ku ucap dan apa yang ku tulis adalah juga sebagai pengingat untuk diri sendiri Sedang yang lebih aku takutkan adalah, Saat orang lain telah menilaiku baik tanpa cela Ahli ibadah dan sebagainya Sedangkan aku masih sangat jauh untuk mendapat predikatnya Aku hanyalah manusia biasa Makhluk Allah yang juga bisa melakukan salah juga dosa Apa yang aku katakan Adalah apa yang memang sudah Allah perintahkan Setidaknya untuk menyampaikan apa yang harus disampaikan Seperti yang sudah disampaikan oleh Nabi Muhammad shallallaahu ‘alaihi wa sallam “Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat” (HR. Bukhari) Untukmu disana, menulislah untuk apapun yang ingin kamu tulis, meski itu hanya kau sendiri yang bisa memahaminya Dan sampaikanlah apa yang seharusnya disampaikan, meski kau juga sedang belajar untuk menerapkannya 😊 . . . . 📝@afieknarizka 🌸 #masihtentang #catatanpengingatdiri http://ift.tt/2f12zSN
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Tausiyah Cinta - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger