-->
Powered by Blogger.

October 11, 2017 at 04:44PM

Advertisemen

Saat ini aku tengah dicengkram rindu,  Tapi aku bingung entah pada siapa rindu ini ku suakan. Yang jelas yg ku tahu hanyalah,  rinduku akan bermuara pada Rabb ku . Seandainya manusia boleh tahu dengan siapa dirinya kan disandingkan... Mungkin, aku yang akan menjadi salah satu orang yang pertama kali bertanya kepadaNya, "Siapa jodohku? Sosok seperti apa dirimu?dimanakah kau sekarang? " . Ku harap kau adalah sosok lelaki yang taat padaNya, seorang lelaki shalih yang sayang pada ibunya, juga pada kakak perempuan dan adik perempuannya. Aku yakin jika kau saja bisa menyayangi ibumu,  maka tak jauh berbeda dgn sikapmu pada sesosok wanita asing yg akan mendampingimu kelak. Ya, Aku . Aku sadar, aku bukanlah wanita sesempurna khadijah. Aku hanyalah wanita biasa yg masih belajar untuk menjadi muslimah yang kaffah. Agar kelak aku siap untuk disandingkan denganmu, sesosok lelaki shalih yang ku dambakan . Ku harap, disana kau juga tengah sibuk memperbaiki diri dan menjaga hatimu untuk tidak memberi ruang selain untukku dan Rabb mu . Entah siapa dirimu, ku harap tangan dan hatimu tidak menjelajah pada yang belum halal, matamu yang binar tidak mengait pada pandangan yg tak halal, mulutmu yang selalu basah dengan dzikrullah, memorimu yang dipenuhi dgn firmanNya,  bahkan rayuan manismu yg terbungkam selain untukku saja kelak . Untuk kau yang entah siapa, dimana, bagaimana sosoknya . Ketahuilah disini ada wanita yg tengah bersusah payah menjaga iffah dan izzahnya hanya untukmu seorang . #sharednisbur ((Ditulisnya ga pake hati kok, jadi yg baca ga usah baper! . Ini hanya sebuah tulisan, mohon diturunkan dosis bapernya hahaha 😝)) 📝 @nisbur_ || @muslimahnotes_ http://ift.tt/2f12zSN
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Tausiyah Cinta - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger