-->
Powered by Blogger.

October 10, 2017 at 08:38AM

Advertisemen

. Sahabat, aku ingin bertetangga denganmu di Surga! . . ๐ŸDulu aku tak rajin sholat, kau mengajakku hingga sekarang aku rutin sholat dan berusaha tepat waktu . ๐ŸKetika keluar rumah, aku tak kenakan kerudung, kau yang bergegas mengambil kerudung di almari dan memberikannya padaku . ๐Ÿ Awalnya aku tak istiqomah berkerudung, tapi kau terus menyemangati hijrahku, dan sekarang aku berpakaian syar'i. Alhamdulillah. . ๐Ÿ Aku sering tergoda untuk kembali ke duniaku yang dulu, tapi kau tak henti-henti membawaku ke majlis-majlis ilmu . ๐Ÿ Dari majlis ke majlis, aku mulai sadar jati diriku. Aku mantap untuk berhijrah. Bismillah. . ๐ŸKau selalu menemani hijrahku. Hingga aku tak merasa sendirian. Saat ada masalah, kau selalu ingatkan, "Laa tahzan, innallaha ma'ana" . . ๐Ÿ Apabila dapat cibiran, buru-buru kau mengajakku istighfar untuk tak terpancing. "Hijrahmu untuk siapa?" Bismillah. Hijrahku karena Allah. . ๐Ÿ Semoga kita terus begini, sahabat. Saling mengingatkan ketika salah. Saling mencintai karena Allah. . ๐Ÿ Maafkan segala kesalahanku padamu, mulai dari kata-kata yang tak mengenakkan hati, hingga suudzhan-suudzhanku padamu ๐Ÿ˜ญ . ๐ŸAku tau, kau ingatkan aku karena kau mencintaiku karena Allah. . ๐ŸJangan bosan untuk terus menyemangati hijrahku, ya!๐Ÿ˜Š☺✊ . Untuk sahabat hijrahku, Semoga kita bertetangga di surga! Aamiin ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’• . ๐Ÿ“@rahmasyahidah_ http://ift.tt/2f12zSN
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Tausiyah Cinta - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger