-->
Powered by Blogger.

October 10, 2017 at 07:48PM

Advertisemen

. Follow @catatancintamuslimah Follow @catatancintamuslimah . .Kau ingat dimana saat kita pertama kali dipertemukan ? Ya..Pertemuan itu bukan suatu kebetulan. Ada skenario-Nya yang menyebabkan kita bertemu. . . Hari ke hari.. Ku lalui bersamamu. Rasa cinta terhadapmu pun tumbuh, rindu yang semakin membuat ku bertanya. Ada apakah dgn diriku ? Dan setelah itu semua terjawab ,kau pun merasakan hal yg sama.. . . Disaat aku tau kau juga merasakan rasa yg sama. Rasanya aku ingin memberhentikan pencarianku. aku ingin kau jadi akhir dari pencarianku,aku ingin hubungan kita bisa lebih lama dari yang pernah kubayangkan dan kutakutkan. Iya aku takut kehilanganmu.. . . Dan ingin rasanya aku bertanya, apakah kau mulai mencintai sosok wanita yang tak pernah mengakui bahwa di luar dia adalah perempuan hebat sementara bersamamu dia merendahkan hatinya, mengecilkan egoisnya, menahan sedikit amarahnya, karena dia sangat mencintaimu. . Kau tau ingin rasanya aku berkata padamu, bahwa aku menunggu mu tak lagi menjadikanku pelarian, aku menunggumu tak lagi menjadikanku persinggahan. Aku menunggumu menjadikanku tujuan, menjadi tempat kau selalu pulang, menjadi peluk tempat kau meletakkan tangis. Dan menjadi perempuan yang selalu kau cintai. . . Jika kau tau perempuan yg sedang bersamamu saat ini pernah tersakiti ,pernah dikecewakan. Apakah kau tak ingin membahagiakan dia dengan memberikan dia kejelasan status, memberikan dia kepastian ? . . Ya mungkin kau berpikir aku terlihat bahagia saja tapi sebenarnya di dalam hati ada perasaan yang masih kusembunyikan. Ya..aku mencintaimu dan sedang dalam keadaan sangat takut kehilanganmu 😌 . . Sayang...aku butuh pengakuan, aku butuh kepastian, maukah kau memperkenalkanku pada ayah dan ibumu ? Maukah kau kuperkenalkan pada ayah dan ibuku ? Maukah kau berhenti menyembunyikanku dari semuanya ? . . Dan jika memang aku terlalu baik untukmu , jadilah yang terbaik untukku dengan memberikanku kepastian halalkan atau ikhlaskan 😌 . . Dariku : @poprisandita . . #catatancintaku #hijrahcinta #penantiancinta #poprisandita #halalkahakuuntukmu http://ift.tt/2f12zSN
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Tausiyah Cinta - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger