-->
Powered by Blogger.

October 10, 2017 at 05:42PM

Advertisemen

“Ya Allah, jika dia tidak dikehendaki untukku, ku mohon hapuskanlah segala rasaku” Terkadang, kalimat itulah yang ku pinta dalam sebagian do'a Allah pasti mendengarnya, hanya saja Allah tentu punya rencana yang indah Jujur saja, aku merasa sangat lelah Aku terlalu dipermainkan oleh perasaanku sendiri Kadang ingin tetap bertahan, kadang juga ingin berhenti Kadang ingin menjauh pergi, tapi naluri meminta berjuang lagi Padahal nyatanya, aku kembali berhenti di dalam duka seperti ini Untuk kesekian kali, lagi, dan lagi Aku tidak ingin mencintainya, jika pada akhirnya aku harus terluka Aku tidak ingin mencintainya, jika pada akhirnya aku tidak bersamanya Meski terkadang orang bilang, cinta yang tulus tak perlu balasan Tapi rasanya itu semua hanyalah kebohongan Siapapun, pasti ingin cintanya terbalaskan Meski hanya sekedar mendapat pengakuan tanpa mampu digenggam Kenapa aku harus mencintainya? Kenapa aku harus menyayanginya? Kenapa aku harus menginginkannya? Kenapa aku harus selalu memikirkannya? Kenapa rasa itu harus ada untuknya? Sementara dia? Sama sekali tidak turut merasakannya Aku bosan berteman dengan duka Aku lelah menangis dalam asa Aku ingin bahagia, sama seperti yang lainnya Aku ingin cintaku utuh hanya untuk Allah semata Sampai kapan aku harus berada dalam titik ujian? Sampai berapa lama lagi aku hidup dengan penderitaan? Tak pantaskah aku merasakan ketenangan? Pertanyaan itulah yang selalu bergelut dalam fikiran kala hati mulai dipenuhi rasa sesak dan luka yang cukup menyayat Aku terlalu banyak dikelilingi pertanyaan yang sebenarnya tidak pantas ku pertanyakan Aku cukup sadar setelah aku merasa tenang, bahwa semua itu hanya sekedar emosi sesaat, Sedikit luapan atas setumpuk beban yang tak sanggup lagi ku tahan Seketika nuraniku mengatakan bahwa aku harus banyak belajar Entah itu belajar menerimima kenyataan, Atau bersabar dalam menjadi pemeran skenario Tuhan Untuk apapun itu, kelak pasti akan ku temukan jalan Entah akan berujung kepadanya, atau seseorang yang lebih baik darinya Meski hati menginginkan dia untuk melabuhkan rasa Tetapi jika Allah tidak menghendaki, aku bisa apa? . Follow @CintaDakwahID 💟✅ . . . . By @coretanharianku http://ift.tt/2f12zSN
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Tausiyah Cinta - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger