-->
Powered by Blogger.

October 08, 2017 at 07:33PM

Advertisemen

◾ Ini tentang ku... Perempuan baru yang muncul dalam lembaran kisah mu.Tak banyak yang bisa ku gambar kan seperti apa diriku.Aku hanya perempuan biasa.Yang diam diam menaruh rasa pada seseorang tanpa ku ketahui alasan nya.Meski jarang bersua,tak saling menyapa,namun tetap saja rasa itu tetap ada dan mengakar dalam jiwa ◾ Ini tentang mu... Sosok penuh kharisma namun selalu sederhana nan apa adanya.Tak ada yang meragukan akan cemerlang nya kualitas dirimu.Engkau tak pernah gagal dalam membuat ku kagum akan baik nya akhlak dan perilaku mu.Dan dari semua itu mengandung konsekuensi bahwa,bukan hanya aku seorang yang mengagumi mu. ◾ Dan ini tentang dia... Sosok yang ku tahu adalah yang paling dekat dalam kehidupan mu. Dia mengagumi mu,sebagai mana aku. Dia menyukai mu,sebagai mana aku. Hanya saja yang membedakan nya dengan ku adalah dia nyata hadir dalam setiap kisah mu.Sedang aku?aku selayak nya bayangan yang terkadang tidak terlalu di perdulikan.Dia padamu sedekat nadi,sedang aku sejauh matahari. ◾ Dan ini semua adalah tentang rasa.rasa yang tertahan,tanpa pernah terucapkan apalagi terungkapkan. Terlebih ada perempuan lain yang juga mengharapkan mu,selain aku.Mana mungkin aku bernyali untuk mengungkapkan padamu,sedang dia secara terang terangan senantiasa berharap untuk bersanding dengan mu. ◾ Walau kini aku menyadari bahwa ada orang lain yang dalam doa nya juga terselip nama mu,dalam pengharapan nya senantiasa agar bisa bersama mu,dalam penantianya adalah untuk bisa bersanding dengan mu. Namun, kenyataan itu tak membuat ku untuk segera menepis rasa yang ada.Pun aku juga tak membeci dia yang juga menaruh rasa. Mengapa? Karena aku percaya akan takdir Nya.. Bahwa dalam dunia ini takdir tak akan pernah tertukar. ◾ Bila memang engkau adalah takdir jodoh ku,maka sekeras apapun dia mendekatimu maka aku dan kamu akan tetap bersatu. Dan bila dia ditakdir kan untuk bersanding dengan mu,maka hal itu berarti menurut Allah engkau bukan lah yang terbaik bagiku. Perihal siapa jodoh ku,Allah lebih Maha Tahu. ◾ 📝🎨by @rizky.zetsu http://ift.tt/2f12zSN
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Tausiyah Cinta - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger