-->
Powered by Blogger.

. Follow @catatancintamuslimah Follow...

Advertisemen


.
Follow @catatancintamuslimah
Follow @catatancintamuslimah
.
.Bismillah, Aku Terima Lamaranmu!
.
.
Mata mereka beradu. Menyelami perasaan masing-masing. Rona bahagia terpancar dari keduanya.
.
“Kenapa kamu mau menikah sama aku, Dek?”
.
“Karena tidak ada alasan bagiku untuk menolakmu, Mas.” Senyumnya mengembang. Diraihnya tangan suaminya. Dia menggenggamnya erat, seolah tak ingin melepasnya.
. “Padahal kamu belum pernah bertemu denganku kan, Dek? Aku hanya mengirim proposal khitbah dan itupun, aku nggak menyertakan foto. Lagi pula kamu juga nggak minta, hehehe.”
.
.
“Kamu mencintai Allah, Mas?” tanyanya.
.
.
“Iya.” jawab suaminya mantap.
.
“Sudah cukup bagiku. Bila kamu mencintai Allah, kamu pasti akan mencintaiku juga karena Allah. Dan itu artinya, kamu nggak bakal rela aku berdosa. Itulah kenapa aku mantap memilihmu untuk menjadi imamku, Mas.

Bismillah, aku terima lamaranmu, karena aku yakin, kamu akan membimbingku atas landasan yang benar. Landasan atas cintamu pada Allah.”
.
“Tanpa perlu tau wajahku?”
.
“Karena aku nggak nyari suami atas dasar fisik semata, Mas. Dan sekarang, aku bersyukur sudah punya suami yang sholeh, dannn…niihh, tampan lagi.” Ia mencubit manja hidung suaminya.
**** .
.
Yang jomblo baper?
Bagus. Baper artinya bawa perubahan. Perubahan status maksudnya, dari jomblo menjadi halal. Hehehe ✌

Untuk yang sudah menikah, maka cintailah pasangan Anda karena Allah. Ajak dia menuai pahala setiap hari. Bahkan, Anda pegang tangan pasangan halal Anda dengan penuh sayang, itu romantis. Romantis yang berpahala.
.
.
(Yang jomblo, baper lagi?)
.
Dan ingat, bahwa selepas menikah, maka ibadah kudunya harus lebih kenceng. Bukan malah nggleyor. Dakwahnya juga harus makin getol, jangan justru melempem.

Yang jomblo?
Jangan mau kalah, ngaji Islamnya juga harus rajin. Ibadahnya baik wajib maupun sunnah harus berfastabiqul khairot. Pantaskan diri untuk jadi pasangan sholeh/sholehah.
InshaAllah, nikah pada waktu yang pas. Jangan meratap, jangan. Jomblo bukan untuk diratapi. Tapi ditangisi. Iya, nangis kalau status masih jomblo tapi ibadah loyo.
.
So, keep struggle mblo, to be sholeh/sholehah pasangan halal! Aamiin ✊💕💕
.
.
📝@rahmasyahidah_ http://ift.tt/2z8WUk5 http://ift.tt/2f12zSN



via Tumblr http://ift.tt/2wIkjHs
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Tausiyah Cinta - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger