-->
Powered by Blogger.

. Follow @catatancintamuslimah Follow...

Advertisemen


.
Follow @catatancintamuslimah
Follow @catatancintamuslimah
.
.Teruntuk kau calon jodohku..
tak usah risau. Insya Allah aku berusaha untuk selalu menjaga diri. Tak apa aku berusaha seperti ini, aku senang.. Ketika aku selalu berdoa untukmu tanpa tau siapa dirimu, ketika aku menundukan pandanganku pada yang bukan makhramku, saat aku bersikap cuek dan tak peduli dengan yang bukan makhramku, dan lain sebagainya.
Ku harap kau pun begitu, menjaga pandanganmu dari yang bukan makhram, dan gigih mencari ilmu untuk membina keluarga nantinya.

Tak usah pedulikan temanmu yang terbuai oleh cinta dengan status Pacaran sebelum halal. Yakinlah pacaran setelah halal itu lebih nikmat adanya.
Dan sekarang kau cukup menunggu hasil doa-doaku diantara kewajibanku mendoakan orangtua, keluarga, dan orang disekitarku.

Jauh dimata , namun dekat di doa. Begitulah sekiranya. Mencintai dalam diam lewat sebuah doa, jauh lebih terjaga dibanding mengumbarnya di sosial media.
📝 : @sekar.asr
.
.
#captionpengingatdiri #sekarnotes #halal #samawa #fisabilillah #love #jomblosampaihalal #indonesiatanpapacaran #selfreminder #jodohpastibertemu #pacaransetelahhalal http://ift.tt/2xvDcSg http://ift.tt/2f12zSN



via Tumblr http://ift.tt/2xwh7OS
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Tausiyah Cinta - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger