-->
Powered by Blogger.

. Follow @catatancintamuslimah Follow...

Advertisemen


.
Follow @catatancintamuslimah
Follow @catatancintamuslimah
.
.Jagalah hatimu dan jagalah lisanmu, jangan biasakan mencela orang lain yang sedang berproses hijrah menjadi lebih baik, karena kau tak tahu seberat apa usahanya untuk melakukan perubahan tersebut.

Hargailah proses hijrah yang mereka lakukan dengan selalu menyemangatinya dengan kebaikan, dan jika tidak bisa berbuat demikian maka cukup kau jaga hati dan lisanmu agar tidak mengomentarinya yang bukan-bukan.

Karena tak sedikit diantara kita yang ceplas-ceplos mencela hijrah seseorang, saat mengetahuinya terkadang ia masih plinplan dalam proses berubahnya, padahal yang seharusnya kita lakukan adalah terus membimbingnya dengan tanpa jenuh, bukan malah mencelanya.

Dan jika memang engkau tidak bisa membantunya dalam hal kebaikan untuk mendukungnya menjadi lebih baik dalam proses hijrah yang ia lakukan, maka cukuplah engkau menjaga hati dan lisanmu untuk tidak berbicara yang menyakitkan padanya, hargailah proses hijrahnya, karena tidak mudah baginya menggenggam hidayah itu.
.
.
@rara.elf http://ift.tt/2yaehks http://ift.tt/2f12zSN



via Tumblr http://ift.tt/2hYCeHf
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Tausiyah Cinta - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger