-->
Powered by Blogger.

. Follow @catatancintamuslimah Follow...

Advertisemen


.
Follow @catatancintamuslimah
Follow @catatancintamuslimah
.
.Hingga pada akhirnya hati yang sekeras batu
Mampu terkikis seiring berjalannya waktu
Walau aku tak pernah peduli
Bagaimana aku dihina bahkan dicampakkan
Dengan kata-kata yang sebenarnya selalu ku sadari
Bahwa itu tak pantas ada untukku

Namun, karena aku hanya ingin melihatmu kembali seperti dahulu
Segala upaya ku lakukan
Agar bisa membuatmu sadar
Bahwa kau telah berbeda

Walau aku pernah menyerah
Bahkan sempat acuh akan tentangmu
Tetapi, ada satu hal yang membuatku yakin bahwa aku harus melakukannya
Membawamu pulang tuk berjalan pada arah yang seharusnya

Kini kau berhasil membantu harapanku terwujud menjadi nyata
Tak ada yang lebih menyenangkan saat kau terbangun tuk kedua kalinya
Aku bersyukur, karena sang Maha Kuasa menjadi andil yang utama ketika aku mulai bermimpi
Terimakasih, kau sudah melakukan apa yang menjadi keinginanku selama ini

Keinginan pertama dan terakhirku
Sebelum kita memutuskan saling melupakan
Bahkan waktu yang membuat kita sirna bersama kenangan
Ingatlah, ada aku yang pernah menjadi temanmu
Teman yang terlambat kau sadari bahwa selama ini aku menganggapmu begitu berarti
Ya sudahlah, mari kita melanjutkan hidup

Aku tanpamu
Kamu tanpaku
Setidaknya, hidupku lebih tenang
Karena kau sudah memberiku pelajaran yang paling berarti.

@amaliahrh📝 http://ift.tt/2i1zZTz http://ift.tt/2f12zSN



via Tumblr http://ift.tt/2i4pAGZ
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Tausiyah Cinta - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger