-->
Powered by Blogger.

Assalamualaikum. Wr. Wb. Sahabat Muslim dimanapum anda berada, ...

Advertisemen


Assalamualaikum. Wr. Wb.
Sahabat Muslim dimanapum anda berada, admin mau ngajakin berbuat kebaikan bareng-bareng nich..! .

Jadi Idenya itu adalah kita patungan Rp. 10.000 setiap bulan untuk membangun #PesantrenYatim yang menyediakan Makan, Tempat Tinggal, dan Pendidikan bagi Anak-anak Yatim.
.

Nah selain kita ikut pada program ini, kita bisa ajak sahabat dan keluarga juga melalui akun Sosial Mediamu atau ajak langsung ketika bertemu.! .

Bayangkan Rp. 10.000 mu bisa menjadi kebaikan dan pahala yang terus mengalir saat anak-anak yatim belajar dan menghafal Al-Quran.
.

Nahhh Proyek Akhirat ini sudah berjalan, namun pengembangan akan terus dilakukan, bisa lihat di akun 👉 @PesantrenYatim ✅
.

Alamatnya Proyek Akhirat yang Pertama sedang berlangsung di Jl. Raya Sagaranten Kp. Pasir Gede Desa Nyalindung Kec. Nyalindung Kab. Sukabumu -43196
.

InsyaAllah kita akan bangun di seluruh kota di Indonesia satu persatu.. Semangat..!! -
Nah Agar Kamu Dapat whatsApp untuk mengingatkan setiap bulannya kamu bisa Save No WhatsApp 0813-6366-2002 dan kirim pesan dengan Format “Silahkan Broadcast”
.

Gimana Kamu Mau Ikutan Proyek Akhirat ini.?? Jika Iya Silahkan Tag 5 Sahabatmu dan Post ulang Postingan ini Diakun Sosial Mediamu.. .

Selamat Bergabung 😎😎😎
.

Follow @PesantrenYatim 💟✅
Follow @PesantrenYatim 💟✅
Follow @PesantrenYatim 💟✅
.

Like & Share For Respect http://ift.tt/2yzGZhG http://ift.tt/2f12zSN



via Tumblr http://ift.tt/2z9GiZh
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Tausiyah Cinta - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger