-->
Powered by Blogger.

. Aku pernah mencintai seseorang Meski hanya sekedar...

Advertisemen


.
Aku pernah mencintai seseorang
Meski hanya sekedar mengaguminya dalam diam
Tak pernah berjumpa apalagi bertegur sapa
Namun, entah mengapa dia adalah orang yang selalu hadir dalam pikiranku setiap harinya

Sudah berbagai cara ku coba untuk menghapus dia dari pikiranku
Namun, semakin kuat usahaku menghilangkan dia dalam memoriku
Semakin kuat pula rasa kagum yang mendera jantung hatiku

Aku tak bisa berbuat banyak
Semakin hari, rasa cinta ini semakin memuncak
Meski terlahang oleh sebuah jarak
Terpisahkan oleh ruang dan waktu
Namun, mengagumimu itu adalah hal yang menyenangkan bagi diriku

Aku hanya takut saja
Disaat rasa kecewa itu hadir tanpa aku duga
Rasa kecewa yang ku buat sendiri karena mengagumi tanpa sepengetahuan dirinya

Apakah dia juga mempunyai rasa yang sama
Menyimpan rasa cinta hanya untuk diriku seutuhnya
Aku rasa itu tak akan pernah bisa

Atau mungkin kini dia tengah mempunyai satu nama yang tersimpan rapi dalam hati
Nama yang selalu menjadi penyemangat dalam menjalani hidupnya sehari-hari
Nama yang sudah dipersiapkan sedari dini untuk dapat bersanding dan berucap janji suci sehidup semati
Ya, mungkin kini orang yang tengah aku kagumi sudah memiliki tambatan hati

Tak bisa aku bayangkan
Dan tak bisa aku gambarkan
Jika semuanya itu benar-benar menjadi kenyataan
Orang yang aku kagumi diam-diam terlebih dulu menuju pelaminan
Sungguh sakit yang tak tertahankan
Maka dari itu wahai hati tolonglah berdamai dengan perasaan

Hapuskan kata kecewa yang akan menyesakkan dada
Hilangkan kata suka dari rasa kagum yang belum tentu berujung pada kisah cinta yang sesungguhnya
Apakah kau bisa mengabulkan semua permintaanku adanya

Aku hanya takut nantinya
Disaat rasa suka ini bergelora dengan hebatnya
Berharap untuk dapat bersanding bersama si dia
Namun, rasa kecewa itu hadir dan mengoreskan luka didalam dada
Menghancurkan segala impian yang sudah tersusun rapi sebelumnya
Yang tersisa hanyalah rasa penyesalan yang tak akan pernah bisa mengembalikan sebuah keadaan

Maka dari itu aku mohon wahai hati
Berdamailah dengan perasaan yang ku punya saat ini
Tetaplah mengagumi, namun harus berada dikoridor yang Allah ridhoi dan kehendaki
.
📝@yogicahyono_ http://ift.tt/2g8Q3lS http://ift.tt/2f12zSN



via Tumblr http://ift.tt/2xvZZZA
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Tausiyah Cinta - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger