-->
Powered by Blogger.

Sungguh, pura-pura tak peduli sangatlah menyusahkan Ketika,...

Advertisemen


Sungguh, pura-pura tak peduli sangatlah menyusahkan
Ketika, ingin menunjukkan seakan berteriak dengan lantang bahwa aku telah melupakan
Tetaplah, bagaimanapun kau dan kisahmu sudah tertanam dalam ingatan

Sederet pesan yang tak kunjung datang
Bukanlah bukti bahwa diriku yang kau kenal telah hilang
Aku masih terjaga saat hilangnya satu persatu cahaya bintang
Aku masih sama, hanya saja kini kau menemani dengan caraku mengenang

Ini yang terbaik untuk kau sebelum kau merasakan sesuatu yang dulu sempat menyiksaku perlahan
Yaitu sebuah perasaan yang tak seharusnya tercipta walau disebut sebagai suatu ketidaksengajaan

Tembok yang memisahkan kita terlalu tinggi untuk dilewati
Aku tidak bisa melewati tembok itu dan mengorbankan sesuatu yang ku yakini
Dan, aku tahu, kau pun sama dan memilih meninggalkanku pergi

Aku tak ingin kau merasakan perasaan yang rumit itu
Cukup, aku

Aku memang telah lama merdeka menghilangkan rasa cinta
Namun, ada satu rasa yang masih ada tak bisa ku kalahkan juga
Rindu, namanya

Aku rindu kau yang selalu mendengarkan sesederhana apapun apa yang aku ceritakan yang bahkan menurut orang lain tak berarti apa-apa,
Kau salah satu orang yang membuat aku merasa berharga.
.
.
Follow @catatancintamuslimah
Follow @catatancintamuslimah
.
.
@diniptlk 📝 http://ift.tt/2jarZ3v http://ift.tt/2f12zSN



via Tumblr http://ift.tt/2j5zOqT
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Tausiyah Cinta - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger