-->
Powered by Blogger.

October 09, 2017 at 09:26AM

Advertisemen

Ya Allah, Himpunlah cintaku dalam naungan-Mu Sungguh aku tidak mampu menahan rasa cintaku kecuali dengan ridho-Mu Aku pun tak mampu menolak cinta sesiapa kecuali dengan ridho-Mu pula "Perumpamaan orang-orang yang beriman dalam hal rasa saling mencintai, saling mengasihi, saling berkasih sayang adalah seperti satu tubuh yang ketika satu anggota tubuh itu ada yang mengeluh, maka seluruh tubuh merasa mengadu dengan terus jaga tidak bisa tidur dan merasa panas." (HR. Muslim). Jagalah kami ya Allah... Dari cinta yang menyakiti Dari cinta yang bukan dari-Mu Dari cinta yang mendatangkan banyak mudharat Rasulullah Saw. bersabda dalam satu doanya, “ya Allah, berilah aku rezeki cinta-Mu dan cinta orang yang bermanfaat buat ku cintanya di sisi-Mu. Ya Allah segala yang Engkau rezekikan untukku diantara yang aku cintai, jadikanlah itu sebagai kekuatanku untuk mendapatkan yang Engkau cintai. Ya Allah, apa yang Engkau singkirkan diantara sesuatu yang aku cintai, jadikan itu kebebasan untuku dalam segala hal yang Engkau cintai." (H R. Al-Tirmidi) 🔖 @nanda.arnindiah http://ift.tt/2f12zSN
Advertisemen

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Related Posts
Disqus Comments
© Copyright 2017 Tausiyah Cinta - All Rights Reserved - Created By BLAGIOKE Diberdayakan oleh Blogger